Jumat, 20 Maret 2009

hidup di sebuah asrama

Jadi, dulu itu gw adalah seorang santri ** di sekolah yang namanya kalo mo cari tau, kunjungin aja tuh. ada di SMP Cibogo Islamic Boarding School.Jl. Raya Puncak KM.15 Cipayung - Cibogo. Tempatnya seru abis, asik. saking asik & serunya gw ga betah disana. Disana gw cuma jadi laler terbang yang gak di aru'in. sebenarnya 'usless' banget gw nulis beginian di Blog gw. tapi yaa, siapa tau pas gw gede n kerja bareng mereka. trus gw jadi orang yang berposisi penting bagi mereka kan bisa gw bales. hahaha jahatnyaa ... yaa bukan salah gw dong. siapa suruh lo jahatin gw dulu.
gw pertama kali sekolah di situ tahun 2005.trus tinggal di kamar 2 yang tadinya kantor gak kepake ( serem ). sekamar sama Indah. Mayang, Savira, Shabrina, Kiki. ga ada satupun dari mereka yang gak muna ! jadi termasuk gw, gw juga muna. mreka bilang jangan temenan sama ini itu, padahal mareka sendiri temenan sama orang itu. BAKA. ahinya mulai dari situlah gw coba buat sabar-sabar dan sabar. tapi tetep aja. gw pasti ga dianggep. mreka cuma peduli pas mreka butuh gw. mreka gabisa terima kekurangan gw. itu ya namanya tmen ?
pindah ke perihal laen ...
kamar 2 itu gak setentram apa yang di pikirin ternyata. pertama masuk aja kita-kita ini udah pada gak disukain sama penunggunya. jadi critanya gini .. hari itu hari selasa sore. di kamar gw yang tadinya ada 6 orang cuma sisa 3 orang, soalnya 3 nya, lagi main ayunan di dpan mesjid. kan sore sore disana dingin banget. trus kita bikin mi instant di teko elektrik gitu. nah airnya dibuang ke kamarmandi shower yang kotornyaaa ==. eh trus malemnya pas pada mo tidur ada suara batu gitu dilempar di kamar mandi ber-shower itu. trus kaca ada yang gedor-gedor pake batu. kita spontan kluar kan. kita kira itu kerjaannya adeknya si Arthur. taunya udh jam 1 an, ga ada siapa-siapa. TV aja udah mati .. haduuuuh ~ udah deh, ini mah .. kita spontan triak n langsung tidur. ya ampuun, gw ga bisa tidur malem itu



(( bersambung ... ))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar